BAKTI SOSIAL YANG DILAKUKAN OLEH MAHASISWA PECINTA ALAM ARCHA BUANA

KEMAHASISWAAN

Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana Universitas Pamulang melakukan bakti sosial pada tangga 17 dan 18 April 2021.

Bakti Sosial yang dilakukan oleh mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana dilakukan di 2 tempat dan pada tanggal yang berbeda. Bakti sosial yang pertama pada tanggal 17 April dilakukan di Yayasan Tunanetra Raudhatul Ma’Fufin, yayasan ini berada di Pamulang 2, Buaran. Siswa – siswi yang mengemban ilmu di yayasan ini merupakan siswa – siswi khusus dari berbagai daerah. Didalam yayasan ini pula terdapat sebuah percetakan Al-Qur’an yang memang di khususkan untuk masyarakat tunanetra. Al-Qur’an yang dicetak di yayasan ini tidak hanya dipakai untuk yayasan saja, tetapi di produksi untuk masyarakat tunanetra.

Bakti sosial berikutnya pada tanggal 18 April 2021 dilakukan di panti Jompo Werdha Bina Bhakti yang berada di Gunung Sindur. Yayasan ini sudah berdiri selama 37 tahun, di PantiJompo ini terdapat 60+ jompo yang terdiri dari oma dan opa dari berbagai daerah.

Bakti sosial yang dilakukan merupakan penyerahan bahan baku sembako terdiri dari bahan pokok beras, mie instan susu dan kebutuhan lainnya.

berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu pihak yayasan dan panti jompo. Selain itu dapat memberikan sebuah pembelajaran bagi kammi anggota Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana ataupun pembacanya untuk selalu bersyukur.

kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian yang dilakukan oleh anggota Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana dalam acara MILAD XVI Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana.

Salam Lestari!

Total Page Visits: 198 - Today Page Visits: 1