Apresiasi Prestasi Kepada HIMA FH Atas Capaian Dalam Program Abdidaya PHP2D 2021

KEMAHASISWAAN

Telah dilaksanakan penyerahan apresiasi pemenang program abdidaya 2021 oleh jajaran fakultas hukum universitas pamulang kepada HIMA FH pada hari sabtu, 11 desember 2021. Apresiasi ini diberikan sebagai penghargaan atas pencapaian yang diraih HIMA FH sebagai juara 2 dalam Program Abdidaya 2021 yang diselenggarakan oleh Kemendikbud Ristek. Penyerahan apresiasi tersebut dilaksanakan dan diserahkan oleh Dr. Oksidelfa Yanto S.H., M.H., (Dekan Fakultas Hukum) didampingi oleh Dr. Taufik Kurrohman S.Hi., MH (KaProdi Ilmu Hukum S1), Muhammad Iqbal., S.H., M.H., (Sekretaris Prodi), Aria Dimas Harapan., S.H.,M.H., (Koor. Bidang Kemahasiswaan FH) dan Bima Guntara S.H.,M.H(Pembina HIMA FH) beserta jajaran bidang kemahasiswaan FH UNPAM.

“Terima kasih atas kerja kerasnya, pastinya untuk meraih juara ke-2 ini tidak mudah, semoga regenerasi HIMA FH kedepannya tetap bisa mempertahannya untuk mengikuti program abdidaya ini yang diadakan setiap tahunnya” ucap Dr. Oksidelfa Yanto S.H., M.H., dalam sambutannya.

Dengan adanya pencapaian ini, diharapkan dapat menjadi awal pencapaian-pencapaian lain kedepannya, dan harus disiapkan regenerasi agar perkembangan Fakultas terus sustainable. Tambah, Dr. Taufik Kurrohman., S.Hi., M.H

“Banyak hal-hal yang tidak kami duga saat menjalankan program ini, tapi alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan sukses hingga bisa sampai pada posisi ini. Tentunya semua tidak terlepas dari doa teman-teman serta dukungan dari Pak Bima sebagai dosen pembimbing. Semoga apa yang telah kita perjuangkan ini bisa diteruskan oleh regenerasi HIMA FH kedepannya.” Tutup Rajib, Ketua Tim PHP2D HIMA FH Universitas Pamulang.

Total Page Visits: 206 - Today Page Visits: 3